MARCOBEZ RESMI JADI TANDEM JORGE MARTIN DI APRILIA

Marcobez 72

Saga tandem Jorge Martin terjawab sudah, Aprilia resmi bekerja sama dengan Marco Bezzecchi untuk melengkapi Formasi Rider mereka. Prediksi meneruskan trah Espargaro batal terlaksana untuk bekerja sama dengan sang adik, Pol.

Yang terlihat dari pasangan ini adalah memiliki kesamaan sakit hati yang sama. Jorge Martin sakit hati dengan Marc Marquez karena ditikung untuk jadi Rider Pabrikan Ducati. Sedangkan Marcobez sakit hati karena kursinya diambil Marc Marquez musim depan.

Sepertinya Aprilia mengambil rasa sakit ini sebagai senjata untuk bertarung dengan Ducati musim depan. Namun hal ini juga sebuah spekulasi, karena kedua Rider ini sama-sama butuh adaptasi dengan RS-GP. Dan keduanya juga memiliki Track Record yang butuh waktu untuk nyetel dengan tunggangan mereka.

Tapi dengan kedua Rider sangat terlihat rencana Ambisius dari Aprilia untuk mengejar titel juara dunia. Tapi mereka hanya punya kesempatan dua tahun saja untuk merengkuh titel tersebut, karena perubahan regulasi 2027 membuat mereka harus sama-sama memulai dari Nol lagi.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.