ANTUSIAS INDONESIA MODIFICATION EXPO, PRESALE TIKET LANGSUNG LUDES TERJUAL

Indonesia Modification Expo (IMX), acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif dan modifikasi di Indonesia, Tiket Presale 2 untuk event IMX 2024 yang baru saja dirilis telah ludes terjual dalam waktu sing kat. Antusiasme yang luar biasa dari masyarakat menunjukkan sangat dinantikan nya gelaran event Aftermarket terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Modification Expo : Road to The World.

Setelah Presale 1 Tiket IMX Sold out disusul dengan habisnya penjualan tiket Presale 2 dimulai pada (hari dan tanggal), dari Daily Pass Ticket sampai bundle tiket yang sangat diminati oleh para calon pengunjung yaitu 3 Day Pass Ticket.

Dalam tema ‘Road to The World’, gelaran IMX tahun ke-7 akan berlangsung pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Acara ini tidak hanya menjadi ajang pameran bagi modifikator dan brand-brand ternama, tetapi juga tetap menghadirkan ragam konten edukasi, hiburan, talkshow, meet and greet, content creator competition, belanja, sampai kesempatan mendapat Super giveaway dll.

Andre Mulyadi selaku Director Project IMX, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas respon positif dari masyarakat. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Terjual habisnya tiket Presale 2 dalam waktu singkat membuktikan bahwa IMX telah menjadi salah satu event otomotif terbesar dan paling dinantikan di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung.”

IMX 2024 akan Beberapa brand brand aftermarket terkenal, baik dari dalam maupun luar negeri, juga akan turut meramaikan acara ini, IMX 2024 juga akan menghadirkan Mobil Super Giveaway yang bekerjasama dengan beberapa KOL salah satu nya yaitu Gofar Hilman yang sedang mempersiapkan Mobil Gran Max dengan modifikasi GH style sebagai Mobil Super Giveaway.

Para calon pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan mobil dari Super Giveaway dengan beberapa cara seperti membeli produk dari TBW atau membeli tiket IMX 2024 disertai memfollow akun Instagram @indonesiamodificationexpo, @nmaa_id, @pergijauh dan @turbobastardwheel.

Dengan terjual habisnya tiket Presale 2, panitia penyelenggara IMX 2024 mengimbau kepada para pecinta otomotif yang belum mendapatkan tiket untuk segera mempersiapkan diri dan tidak melewatkan kesempatan berikutnya pada penjualan tiket Presale 3 yang akan segera diumumkan di Instagram Indonesia Modification Expo dan tiket bisa di beli di laman http://www.imx.events. Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru seputar IMX 2024 melalui situs resmi dan media sosial Indonesia Modification Expo.

Tentang NMAA
National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) adalah asosiasi modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. NMAA adalah adalah pelopor yang menyatukan 3 pilar industri otomotif, yakni APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan, aftermarket, serta modifikator dan komunitasnya.
NMAA berdiri sejak 24 Maret 2016, lewat kick-off perdana yang dihadiri para pecinta modifikasi dari seluruh Indonesia. Sebagai asosiasi modifikasi, NMAA memiliki tujuan untuk membawa industri kreatif modifikasi Indonesia naSelain menyuarakan visi-misi yang sama lewat beragam kegiatan yang didukung ahli-ahli berpengalaman, NMAA juga mencetak regulasi, standarisasi dan juga sejak 2018 mengusung expo Indonesia Modification & Lifestyle Expo yang menjadi saran dan prasarana untuk berbagai produk dan pelaku industri otomotif dan modifikator untuk terus bertumbuh serta naik level ke level yang lebih tinggi.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.