YAMALUBE SIAPKAN TEAM RAMAIKAN MOTOGP

Pabrikan Oli OEM Yamaha ini akan ambil bagian di kelas utama MotoGP. Dengan nama Yamalube RS4GP Racing Team, Tim Yamaha Genuine Oil ini akan tampil sebagai Wild Card di GP Jepang.

Bersama Cal Crutchlow dan YZR-M1, YRRT akan turun di Twin Ring Motogi 29 September – 01 Oktober besok. Kesempatan turun di Rumah sendiri adalah hal baik untuk Yamalube dan Yamaha dan menjadi ajang promosi dan pengujian.

Cal sendiri adalah bagian dari Rider Penguji dalam Tim pemngembangan YZR-M1, dan pada kesempatan ini Cal akan turun langsung melakukan analisa pada pengembangan motor YZR-M1 dengan kondisi kompetisi. Hal ini tentu akan mendorong progres pengembangan motor dan komponen untuk lebih cepat dan mendapatkan hasil lebih baik.

Turunnya Cal dengan membawa nama Yamalube RS4GP Racing Team membuat spekulasi baru tentang Tim Satelit Yamaha musim depan. Wajar prediksi ini terjadi, karena untuk menjadi Wild Card biasanya tidak membutuhkan nama Tim baru.

Dan jika Yamalube RS4GP menjadi Tim satelit musim depan, ini menjadi Tim Satelit rasa pabrikan dan menjadi Tim Pelumas pertama. Jika itu terjadi, maka Idemitsu akan menguntit ditahun berikutnya.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.