MERIAHKAN HARI PELANGGAN NASIONAL, PETINGGI YAMAHA INDONESIA MENYAPA LANGSUNG PELANGGAN DI TANGERANG

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia menggelar rangkaian acara menyapa pelanggan langsung di seluruh Dealer Yamaha se-Indonesia. Rangkaian acara ini adalah bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Yamaha kepada para pelanggan setianya.

Program menyapa langsung pelanggan juga dilakukan di Yamaha Putera BSD yang dihadiri langsung oleh Anton Widiantoro, selaku Assistant General Manager Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Anton Widiantoro sendiri menyapa langsung dan memberikan Souvenir kepada pelanggan setia Putera BSD Tangerang yang hadir saat itu, beliau sendiri menyampaikan rasa bahagianya bisa menyapa dan berterimakasih secara langsung kepada pelanggan di Hari yang sangat berarti bagi Yamaha sendiri.

Tidak ketinggalan Vice President Putera Group, Marco Harifin turut hadir dalam kesempatan ini. Vice President Putera Group juga menyampaikan kebahagiaannya bisa menyapa langsung pelanggan setelah dua tahun terkekang oleh masa Pandemik. Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha dan Putera Group bisa mengambil langkah baru untuk menjalin kebersamaan yang lebih baik lagi kepada pelanggan dengan pelayanan terbaik dalam penjualan dan perawatan secara terus menerus.

Advertisement

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.